Press "Enter" to skip to content

Bagaimana Gejala STD Mempengaruhi Tubuh & Itu Memberitahu Anda Penyakit Menular Seksual yang Anda Miliki

admin 0

Apakah Anda panik dan takut berpikir Anda memiliki penyakit menular seksual? Bermain permainan menebak bukanlah hal yang masuk akal untuk dilakukan. Melakukan hal ini hanya akan menambah lebih banyak tekanan yang tidak perlu untuk Anda atasi, dan itu tidak baik. Setiap PMS harus diidentifikasi secara profesional untuk mendapatkan bantuan dan perawatan yang tepat. Ini hanya dapat dilakukan setelah menemui dokter yang akan memverifikasi penyakit yang menurut Anda mungkin terjadi.

Banyak kasus pria dan wanita yang mereka cenderung untuk memikirkan suatu kondisi dan takut akan yang lebih buruk. Orang-orang yang sama ini terbukti salah setelah berkonsultasi dengan dokter yang mengidentifikasi bahwa mereka sebenarnya memiliki infeksi jamur bukan penyakit menular seksual Penyakit kelamin.

Oke Anda khawatir ada sesuatu yang tidak beres di bawah. Apa yang membuat Anda berpikir ini membuat vagina atau penis Anda terasa gatal? Apakah ruam berkembang di sekitar alat kelamin? Apakah Anda memiliki bau yang tidak biasa? Apakah Anda punya testis yang bengkak? Pernahkah kudis terbentuk atau radang dan pegal? Ya, gejala-gejala ini berhubungan dengan PMS tertentu tetapi, beberapa berhubungan dengan infeksi seperti vaginosis bakteri dan sariawan yang bukan PMS. Diagnosis sendiri tidak dianjurkan.

Kata STD bisa menakutkan tetapi hari ini mereka dirawat dengan sukses dan tanpa rasa sakit tergantung pada tingkat keparahannya.

Chlamydia pada wanita biasanya membawa rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil. Keputihan tidak jarang. Chlamydia diketahui menyebabkan rasa sakit di perut bagian bawah selama atau setelah hubungan seksual. Hubungan seksual dan antara siklus menstruasi adalah waktu juga ketika seorang wanita mungkin mengalami pendarahan. Sama seperti wanita, infeksi Chlamydia pada pria mereka juga menderita rasa sakit atau sensasi terbakar ketika buang air kecil. Debit juga dari ujung penis yang tampak putih, berawan atau berair. Kemungkinan nyeri testis.

Genital warts berkembang di atau sekitar wilayah anal atau genital menyerupai pertumbuhan berdaging kecil. Kutil disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Genital warts tidak diketahui menyebabkan rasa sakit tetapi ya untuk gatal dan kemerahan. Tidak setiap kasus tetapi perdarahan adalah masalah pasien lainnya.

Genital herpes: Herpes simplex virus (HSV) bertanggung jawab untuk infeksi ini. Biasanya menderita gejala HSV sedini mungkin beberapa hari setelah kontak dengan virus. Luka yang menyakitkan melepuh seperti berkembang dan bisa gatal, atau apakah Anda merasakan kesemutan. Buang air kecil bisa membuat tidak nyaman.

Gonore umumnya dihubungkan dengan rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil. Keputihan seorang wanita adalah sesuatu yang dikenal luas untuk membantu dokter mengidentifikasi infeksi ini. Pengeluaran biasa terlihat berair, kuning atau hijau. Selama hubungan seksual, wanita cenderung merasakan sakit di perut bagian bawah dan kemungkinan pendarahan. Gejala gonore pria mirip dengan wanita. Misalnya: rasa sakit atau rasa terbakar saat buang air kecil. Keluarkan putih, kuning atau hijau dari ujung penis. Nyeri testis diantisipasi dengan infeksi ini.

Sifilis adalah infeksi bakteri yang menyebabkan luka sangat menular pada alat kelamin dan pada tahap awal perkembangannya tidak menimbulkan rasa sakit. Gejala sifilis sekunder cenderung berupa ruam yang mengiritasi, seperti penyakit flu. Kerontokan rambut yang merata bisa terjadi. Dalam beberapa minggu gejala-gejala ini bisa hilang. Kelemahan yang lebih serius adalah jantung dapat terkena dampak serius pada tahap sifilis tahap lanjut atau tersier. Juga kelumpuhan dan kebutaan dua masalah lainnya.

Trikomoniasis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh parasit kecil bernama Trichomonas vaginalis. Trikomoniasis dikenali oleh keputihan yang berbau tidak sedap, berbau kuning atau berair yang disebabkan oleh rasa nyeri, gatal, dan nyeri selama pasien buang air kecil. Infeksi ini jarang menimbulkan gejala. Pria dapat mengharapkan rasa sakit atau rasa terbakar ketika buang air kecil, keputihan keluar dari ujung penis, atau kulit khatan yang meradang karena khawatir gejala-gejala tersebut memang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *