Press "Enter" to skip to content

Nokia 3G Mobile Phone Gamble – Akan Bekerja Dengan New ‘Booklet’?

admin 0

Mengapa 3G produsen ponsel seperti Nokia memasuki “Booklet” pasar, mengembangkan komputer notebook super tipis? Apakah itu pintar? Akan bekerja?

Kabar bahwa Nokia akan pindah ke pasar laptop terkejut relatif sedikit komentator, namun langkah itu ditakdirkan untuk sukses untuk pembuat telepon 3gmobile – atau akan mengeja bencana? Ada jawaban campuran untuk pertanyaan itu sebagai pasar ponsel secara intensif 7meter http://www.haritnarestaurant.com/ namun Nokia adalah raksasa ponsel, jadi mengapa mereka tidak boleh sukses dengan buklet Nokia?

Nah, mari kita lihat beberapa masalah yang mereka hadapi. Tepat apa adalah buklet Nokia? Apakah laptop mini atau netbook yang sangat tipis? Apakah yang menyebabkan beberapa kebingungan pasar? Pemasaran adalah sesuatu Nokia tahu sesuatu tentang dan tidak diragukan lagi mereka dapat menghilangkan beberapa isu-isu. Namun harga juga merupakan masalah dengan Booklet diharapkan akan beberapa kali lebih mahal daripada netbook termurah di pasar Inggris pula, yang merupakan Hannspree Hannsnote.

Booklet diatur menjadi mahal, dengan standar notebook setidaknya. Dengan membuat produk pertamanya begitu mahal, Nokia mengirimkan sinyal yang salah untuk industri mobile 3g, dimana Booklet 3G akan dijual, mengatakan bahwa itu tidak akan memenuhi pasar massal seperti yang terjadi dengan produk-produk seperti Nokia 1101 atau Nokia 5800 perangkat. Selain itu, mengadopsi tandem Atom + Windows yang sama sebagai sisa industri, Nokia membuat lebih mudah bagi calon konsumen untuk membandingkannya dengan model-model lain di pasar.

Dengan meluncurkan sesuatu yang sangat mirip dalam faktor bentuk ratusan netbook lain (dan notebook) di pasar pasti akan membuat menjual Booklet 3G lebih dari sebuah tantangan untuk Nokia.

Begitu banyak komentator bertanya-tanya mengapa raksasa 3g tidak merilis smartbook, yang lebih mampu merancang. Dan mereka kini menghadapi kendala tambahan datang ke pesta Netbook sedikit terlambat. Kami memiliki Google Smartbook berbasis Chrome mendatang yang kemungkinan menjadi sangat kompetitif dan biaya kurang sehingga Nokia memiliki tantangan 3gmobile utama di depan mereka. Apakah mereka sampai itu, karena mereka telah dengan ponsel mereka 3g? Kita lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *